Kiat Sukses Dahsyat dan Dijamin Berhasil

berdo'a untuk orang lainKiat sukses yang msjidalbarrony.wordpress.com ini sungguh dahsyat. Dan dijamin berhasil. “Koq bisa? Berani-beraninya menjamin?” Koq bisa? Berani-beraninya menjamin?”

Kenapa saya berani menjamin, sebab kiat suksesini diberikan oleh orang yang tidak mungkin salah. Jika beliau salah, akan langsung ditegur oleh Allah SWT. Yah, siapa lagi jika bukan baginda Rasulullah saw. Ini adalah salah satu dari rahasia-rahasia sukses yang bisa kita petik dariAl Quran dan hadits. OK, apa itu?

Rahasia itu ialah: mendo’akan saudara kita kebaikan yang sama dengan yang kita inginkan tanpa sepengetahuan orang tersebut. Jika kita mendo’a saudara kita, tanpa sepengathuan kita, insya Allah kita akan mendapatkan apa yang kita do’akan.

Dari Abu Darda ra bahwasannya ia mendengar Rosululloh SAW bersabda: “Tiada seorang muslim yang mendoakan saudaranya tanpa sepengetahuan saudaranya, kecuali malaikat berkata: Dan untuk kamu pula seperti itu”. (HR.Muslim)

Bagi orang yang beriman, tentu kita meyakini hadits ini. Dan jika kita ingin meraih sukses tertentu, kita do’akan saudara kita sesuatu dengan apa yang kita ingin. Ini dahsyat, ini luar biasa. Jika kita bisa melakukan hal ini artinya kita sudah memiliki kebersihan hati dan bebas dari rasa dengki, Sebab  Dengki Merusak Peluang Sukses.

Siapa saudara yang dimaksud? Bisa seseorang secara khusus bisa juga kaum muslimin secara umum.

Do’a seorang muslim untuk kawannya yang tidak hadir dikabulkan Allah. (HR. Ahmad)

Ali Ra berkata, “Rasulullah Saw lewat ketika aku sedang mengucapkan do’a : “Ya Allah, rahmatilah aku”. Lalu beliau menepuk pundakku seraya berkata, “Berdoalah juga untuk umum (kaum muslimin) dan jangan khusus untuk pribadi. Sesungguhnya perbedaan antara doa untuk umum dan khusus adalah seperti bedanya langit dan bumi.” (HR. Ad-Dailami)

Jadi, kita tidak perlu pelit untuk mendo’akan orang lain. Tidak perlu diminta karena menurut hadist diatas kita berdo’a “tanpa sepengetahuan saudaranya”. Tenang saja, nikmat Allah tidak pernah habis meski diberikan kepada kita dan juga orang lain.

Sungguh aneh jika kita tidak mau saudara kita mendapat nikmat seperti yang kita dapatkan. Artinya kita masih memiliki dengki. Allah SWT tidak akan kehabisan nikmat untuk diberikan kepada kita dan juga kepada semua makhluq yang ada di dunia ini. Berdo’alah untuk saudara kita dan kita akan mendapatkan apa yang kita do’akan tersebut. Ini pasti berhasil, sebab Rasulullah saw yang mengatakannya.

Kiat sukses yang dahsyat bukan? kiat sukses dari masjidalbarrony.wordpress.com yang lain, atau yang ini silahkan kunjungi http://www.masjidalbarrony.wordpress.com.

About abiiklil
aku adalah setitik debu

Comments are closed.

%d bloggers like this: